Recent Posts



 
Tutorial desain kali ini mencoba untuk membuat cyborg humanoid. Cukup keren jika kita melihat screenshot di atas.
Mari kita mulai tutorialnya..

Langkah 1
Buat dokumen dengan ukuran 1020 × 748 piksel. Membuka Danielle Lloyd wallpaper , cara menyeleksi gambar udah mocca posting di postingan sebelumnya.

Langkah 2 - 
Buat layer baru di atas model sebagai konsep belahan pada kulitnya.
Menggunakan Brush tool, dengan ukuran sekitar 20pxl, foreground warna set ke # 000000 dan opacity 50%,
Khusus buat sendi buat lingkaran..
  

Langkah 3a -
Buat layer baru lagi sebagai lukisan pada kulitnya. Pakai Elliptical Marque Tool dan penuhi dengan warna hitam seperti gambar di bawah.
    

Langkah 3b -
Buat lingkaran baru lagi, lebih kecil sedikit kemudian klik delete, hingga tampak lingkaran seperti itu. Untuk daerah lain silakan lakukan hal yang sama seperti poin 3a dan 3b.
  
Langkah 3c
Klik Brush tool, atur ukuran dan warna untuk 3pxl dan warna hitam # 000000, buat garis hitam pada konsep yang lain.
  

Langkah 4 
Pilih layer model kemudian beri efek filter---blur---surface blur Set Radius ke 5 dan ke Treshold 8.
  


Langkah 5
Pilih dodge tool dengan ukuran 5 pxl  dan sapu pada bagian bawah kiri dan ujung2 dari tiap garis hitam agar tampak lebih masuk ke dalam kulit.
  

Langkah 6
Klik Burn Tool, dengan ukuran 5 px, sapu pada bagian kanan atas untuk lebih menampakkan efek android pada kulit.
Langkah serupa ke 5, tetapi kali ini menggunakan tool Burn, mengatur ukuran sampai 5 pt mengelamkan ke kanan atas dan ujung-ujungnya setiap lembar.
  
Langkah 7A
Pilih background render 3d dan taruh pada bawah layar dengan opacity 30%
  
Langkah 7B
Duplikat layer kemudia beri efek Filter---blur---gaussian blur dengan radius 20.
Atur Blend Mode menjadi Screen.

0 komentar:

Posting Komentar

.

Search

Menu

Recent Posts

My Blog List

Followers